Pemkot Gelar Syukuran 1 Tahun Pemerintahan TB-NK

0
106
Pemkot Gelar Syukuran 1 Tahun Pemerintahan TB-NK Headline Kotamobagu
Suasana perayaan syukuran, dzikir dan doa bersama dalam rangka kegenapan 1 tahun pemerintahan TB-NK (Tatong Bara-Nayodo Koerniawan) sebagai wali kota dan wakil wali kota.

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) menggelar syukuran atas satu tahun kepemimpinan Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan (TB-NK) sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Kamis (3/10) malam, dilaksanakan dzikir dan doa bersama di Aula Rumah Dinas Wali Kota.

“Kami mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang diberikan seluruh komponen masyarakat tanpa terkecuali. Sejak dilantik sampai hari ini, banyak hal yang sudah kita lewati bersama,” kata Wali Kota, Tatong Bara, kepada sejumlah wartawan usai acara syukuran.

Di tahun pertama memimpin Kota Kotamobagu, pemerintahan TB-NK terbilang sukses. Berbagai kemajuan pembangunan dengan kasat mata jelas terlihat. Begitu juga dengan pelayanan publik yang terus meningkat. Dari segi prestasi, pasangan TB-NK sudah memberi banyak capaian yang menambah daftar panjang torehan prestasi Kota Kotamobagu. “Semua capaian prestasi ini tak lepas dari dukungan semua elemen masyarakat. Namun masih ada target besar kita kedepannya, yaitu membangun universitas negeri, jalan lingkar atau ring road, rumah sakit rujukan serta stadion yang representatif,” sebut wali kota

Pemerintahan TB-NK mengusung visi Kota Kotamobagu sebagai pusat jasa dan perdagangan berbasis kebudayaan lokal menuju masyarakat sejahtera dan berdaya saing. “Kenapa berbudaya lokal, karena tantangan Kota Kotamobagu tidak mudah dan ringan. Visi dan misi ini ditempatkan sebagai Ibukota Calon Provinsi Bolaang Mongondow Raya (BMR), dengan dinamika yang luas dan dampaknya terhadap seluruh masyarakat,” ujar wali kota. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here