Pemkot Imbau Warga Tak Ikut-ikutan Demo 4 November

0
310
Pemkot Imbau Warga Tak Ikut-ikutan Demo 4 November Kotamobagu
Suasana demo sekitar 5000-an massa berbagai organisasi masyarakat pada Jumat 14 Oktober 2016. Unjuk rasa itu terkait pernyataan Gubernur DKI Jakarta yang diniali menyinggung umat Islam. Aksi yang dimulai dari Mesjid Istiqlal menuju kantor Balai kota hari itu mengakibatkan macet di beberapa tempat di Jakarta. (F: trenindonesia.news)

ZONA KOTAMOBAGU –  Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak ikut-ikutan atau terprovokasi dengan adanya demo pada 4 November 2016 di Ibu Kota Jakarta. Hal itu sebagaimana dikatakan Wali Kota Ir. Tatong Bara, melalui Kepala Bagian Humas Aljufri Ngandu saat dikonfirmasi zonabmr.com, Rabu (02/11).

“Diharapkan agar masyarakat tidak terkontaminasi dengan isu demo 4 November mendatang. Marilah kita tetep menjaga kebersamaan yang sudah kita bangun selama ini dengan moto, Mototompian, Mototabian bo Mototanoban,” kata Ngandu.

Terpisah, Kapolres Bolmong melalui Kasubag Humas AKP Saiful Tammu mengatakan, pihaknya terus melakukan antisipasi serta menyiapkan personel full baket terkait perkembangan isu demo tersebut.

“Saat ini kami melalui Babinkamtibmas terus melakukan pengalangan bagi masyarakat. Sejauh ini kami juga belum mendapatkan pemberitahuan jika ada gerakan demo 4 November di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR),” kata Saiful.

Ia berharap, masyarakat BMR agar lebih cerdas menanggapi isu berkembang, terlebih yang bernuansa sensitif SARA, “NKRI merupakan harga mati kita. Jadi, marilah kita tetap menjaga kerukunan, keamanan, kenyamanan di wilayah BMR,” ujarnya.(ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here