Pemkot Jamin Ketersediaan Stok Gas Elpiji

0
240

Pemkot Jamin Ketersediaan Stok Gas Elpiji Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menjamin stok elpiji tiga kilogram tidak ada kelangkahan. Sebagaimana pemerintah telah melakukan koordinasi dengan pihak Pertamina untuk menambah stok.

Menurut Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan Kotamobagu, Alfian Hassan, pihaknya juga akan turun ke tiap agen dan pangkalan untuk mengantisipasi kelangkahan gas elpiji. “Kita sudah tambah 1.200 stok elpiji,” kata Alfian, kemarin.

Menurutnya, warga tak perlu khawatir jika ada kabar kelangkahan elpiji. “Jadi belum ada kelangkaan. Yang terjadi hanya kekosongan gas saja, tapi itu sudah diselesaikan pihak Pertamina,” ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini ada 13 armada yang telah disiapkan Pertamina untuk menyuplai gas elpiji ke tiap pangkalan yang tersebar di wilayah setempat. Kotamobagu katanya, ada ketambahan 1.200 stok lagi dari 5.600 jumlah sebelumnya dan menjadi 6.720.

“Diimbau kepada setiap pangkalan agar tetap mengacu sesuai Harga Eceran Tertinggi yakni Rp18.000 per tabung,” harapnya.(ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here