Pemkot Kerahkan ‘Pasukan’ Bersih-bersih RSUD

0
66
Pemkot Kerahkan ‘Pasukan’ Bersih-bersih RSUD Kotamobagu
Kerja bakti ASN Pemkot, perangkat desa dan kelurahan di RSUD Kotamobagu.

ZONA KOTAMOBAGU –Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) serta perangkat desa dan kelurahan, dikerahkan membersihkan area Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, Jumat (7/2). Kerja bakti itu dipimpin Wali Kota Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan. Selain membersihkan sampah pelastik dan memotong rumput, wali kota memimpin perangkatnya menanam bunga di sekitar rumah sakit tersebut.

Kerja bakti itu dilakukan Pemkot guna menjaga kebersihan di semua wilayah Kota Kotamobagu, termasuk tempat-tempat pelayanan publik. “Kita berkewajiban untuk menjaga daerah kita tetap bersih. Bukan hanya di pinggiran jalan, tapi juga di kantor-kantor pemerintahan hingga tempat-tempat pelayanan publik seperti ini,” kata wali kota.

Dengan kerja bakti itu, wali kota berharap dapat menumbuhkan kesadaran bagi semua pihak soal pentingnya menjaga kebersihan. “Kebersihan kota ini harus kita jaga bersama, karena dengan kebersihan dapat menjauhkan kita dari berbagai ancaman penyakit,” tambah wali kota. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here