Pemkot Kirim Bantuan ke Korban Kebakaran

0
272
Pemkot Kirim Bantuan ke Korban Kebakaran Kotamobagu
Penyerahan bantuan oleh Dinas Sosial kepada keluarga korban bencana kebakaran di Desa Poyowa Kecil.

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) mengirim bantuan kepada dua keluarga yang tertimpa bencana kebakaran di Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan. Bantuan berupa perlengkapan atau peralatan rumah tangga diserahkan melalui Tim Taruna Siaga Bencana (Tagana) dan diterima para pihak korban, Minggu (2/9).

Kepala Bidang Rehabilitasi Dinas Sosial (Dinsos), Chandra Wahid, mengatakan bantuan yang diberikan adalah paket peralatan keluarga seperti family kit, terpal, selimut, materas dan makanan siap saji. “Bantuan sudah kita serahkan dan telah diterima keluarga korban,” katanya.

Ia mengungkapkan, pemberian bantuan itu merupakan sebuah keharusan bagi Pemkot dalam membantu para korban yang tertimpa bencana. “Bantuan ini kita siapkan untuk warga yang terdampak bencana,” ungkapnya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan itu dapat membantu meringankan beban keluarga yang menjadi korban bencana. “Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini bisa membantu beban mereka,” harapnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kebakaran di Desa Poyowa Kecil itu terjadi Minggu (2/9). Dua rumah warga masing-masing milik Sanifa Daeng Fagesa dan Asirun Okong. Kerugian akibat kejadian itu ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here