Pemkot Kotamobagu Gelar Apel Kerja Perdana

0
514
Pemkot Kotamobagu Gelar Apel Kerja Perdana Kotamobagu
Apel kerja perdana dipimpin Wakil Wali Kota Kotamobagu, Jainuddin Damopolii

ZONA KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Jainuddin Damopolii, memimpin pelaksanakan apel kerja perdana Tahun 2015, bagi jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu, Senin (5/1).

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Kotamobagu mengimbau seluruh jajarannya, untuk lebih meningkatkan kemampuan dan pelayanan kepada masyarakat di tahun Tahun 2015 ini.

“Tahun ini adalah tahun pelayanan dasar untuk semua. Oleh karena itu saya mengimbau kepada seluruh aparat Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” imbau Damopolii.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh aparatur Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk bisa melaksanakan semua program yang akan dilaksanakan pada Tahun 2015, dengan benar, teliti, konsisten dan bertanggungjawab sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Laksanakan semua program, tugas, fungsi dan kewenangan dengan penuh penuh disiplin, serta dilandasi niat yang tulus dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Damopolii.

Usai pelaksanaan apel kerja perdana yang juga diikuti para sangadi dan perangkat desa serta kelurahan tersebut, dilaksanakan juga penyerahan hadiah lomba kebersihan antar kecamatan se-Kota Kotamobagu pada Tahun 2014 lalu yang dimenangkan oleh Kecamatan Kotamobagu Selatan.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here