Pemkot Kotamobagu-Pemkab Minut Sinergi Peningkatan Ekonomi dan Pembangunan

0
80

Pemkot Kotamobagu-Pemkab Minut Sinergi Peningkatan Ekonomi dan Pembangunan Headline Kotamobagu  ZONA KOTAMOBAGU- Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melakukan study komparasi ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut), Selasa (11/1).

Rombongan yang dipimpin Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara ini, diterima langsung Bupati Minut Joune Ganda bersama jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Minut.

Asisten Bidang Administrasi Setda Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, mengatakan, ada sejumlah hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut. “Diantaranya pembangunan dan pengelolaan TPA regional,” ungkap Sofyan.

Selain itu lanjut dia, peningkatan Pendapatan Asli Daerah ikut juga dibahas dalam pertemuan ini, termasuk juga di dalamnya iklim investasi dan pembangunan infrastruktur.

“Pun halnya sektor peningkatan ekonomi daerah serta pertanian serta sektor pariwisata juga ikut dibicarakan antara dua pimpinan daerah ini,” pungkasnya.

Turut mendampingi Wali Kota Ir Tatong Bara dalam kunjungan ini diantaranya, Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, para Asisten serta Pimpinan OPD lingkup Pemkot Kotamobagu. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here