Pemkot Kotamobagu Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Motongkad Utara

0
83
Pemkot Kotamobagu Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Motongkad Utara Kotamobagu
Asisten II Setda Kotamobagu Sitty Rafiqa Bora menyerahkan secara simbolis bantuan Pemkot Kotamobagu kepada Pemkab Boltim.

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam banjir di Desa Motongkad Utara, Kecamatan Motongkad, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Jumat (8/4).

Mewakili Wali Kota Tatong Bara, Asisten II Setda Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora menyerahkan bantuan tersebut secara langsung kepada Pemerintah Kabupaten Boltim yang diterima Asisten II, Melsun Reefol Alung.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa bahan pokok dan sejumlah kebutuhan lainnya. Bantuan tersebut merupakan sumbangsi warga Kota Kotamobagu kepada mereka yang tertimpah musibah banjir di Desa Motongkad Utara.

Menurutnya bantuan tersebut tidak seberapa, tetapi paling tidak dapat meringankan beban yang ditanggung oleh korban bencana alam.

Selain itu, Rafiqah juga turut mengajak masyarakat Kotamobagu agar dapat membantu saudara-saudara yang tertimpah bencana di Motongkad Utara.

“Ayo, kita bantu apa yang bisa kita bantu kepada saudara kita yang tertimpa musibah banjir di Desa Motongkad Utara, apalagi ini di bulan suci Ramadan. Insyaallah, bantuan kita ini dapat membantu meringankan beban saudara kita di Motongkad Utara, dan insyaallah, Allah SWT mencatatnya sebagai amal kebaikan kita,” kata Rafiqah Bora.

Sementara itu, Asisten II Boltim, Melsu Reefol Alung, memberikan ucapan terimakasih atas keringanan tangan dari Pemkot dan masyarakat Kota Kotamobagu.

“Kami Pemkab Boltim sangat bersyukur, karena saudara kita Pemkot Kotamobagu telah berempati terhadap bencana didaerah kita dengan menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir,” kata Alung.

Alung juga berharap bantuan yang diberikan Pemkot Kotamobagu dapat bermanfaat kepada mereka yang terdampak banjir.

“Semoga dengan bantuan ini masyarakat yang terdampak merasa terkurang beban mereka, apalagi dibulan puasa ini, semoga kita pemerintah antar daerah semakin solid dalam hal kepedulian terhadap sesama,” harapnya. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here