Pemkot Laksanakan Vaksinasi Serentak Bagi ASN, THL dan Wartawan

0
94
Pemkot Laksanakan Vaksinasi Serentak Bagi ASN, THL dan Wartawan Headline Kotamobagu
Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kotamobagu, Khaerudin Mamonto, mengikuti vaksinasi tahap pertama.

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melaksanakan program vaksinasi covid-19 gelombang kedua secara serentak bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Harian Lepas (THL) serta wartawan yang melakukan peliputan di wilayah Kotamobagu, Senin (15/3).

Pelaksanaan vaksinasi gelombang kedua ini dibagi di empat titik, diantaranya; panggung utama lapangan Boki Hotinimbang untuk ASN yang bertugas di lingkungan kantor wali kota, Kecamatan Kotamobagu Utara dipusatkan di Kantor Dinas PUPR, Kantor Dinas Perhubungan untuk wilayah Kecamatan Kotamobagu Timur dan Kecamatan Kotamobagu Barat di dilaksanakan di Kantor SKPD Kelurahan Mogolaing.

Pantauan media ini, pelaksanaan vaksinasi di panggung utama lapangan Boki Hotinimbang berjalan dengan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sebelum divaksin, para ASN, THL dan wartawan terlebih dahulu melakukan pendaftaran dengan menggunakan KTP elektronik. Kemudian dilakukan screening kesehatan, dan apabila lolos langsung menerima suntikan vaksin jenis sinovac dari tim vaksinator Dinkes Kotamobagu.

“Mulai hari ini dan esok seluruh ASN di lingkungan Pemkot Kotamobagu, dan teman-teman jurnalis diminta untuk berpartisipasi aktif dalam program vaksinasi gelombang kedua. Pemkot Kotamobagu melaksanaan vaksinasi secara serentak yang digelar di empat lokasi mulai pukul 08.00 Wita,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Fahri Damopolii.

Dikatakannya, seluruh ASN dan THL di lingkungan Pemkot Kotamobagu wajib mengikuti program vaksinasi gelombang kedua. “Ini juga perintah dari ibu Wali Kota Kotamobagu bahwa seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kotamobagu wajib mengikuti vaksin. Alhamdulillah yang hadir hari ini antusiasnya cukup tinggi,” terangnya.

Sekedar informasi, data diperoleh dari Dinas Kesehatan Kotamobagu, sebanyak 279 ASN, THL dan wartawan sudah melakukan vaksinasi hari pertama. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here