Pemkot Launching Kegiatan PHI dan Hari DWP

0
141
Pemkot Launching Kegiatan PHI dan Hari DWP Headline Kotamobagu
Launching kegiatan PHI ke-91 dan Hari DWP ke-20.

ZONA KOTAMOBAGU – Perempuan di Kota Kotamobagu diharapkan bisa memberi sumbangsih bagi pembangunan daerah. Hal ini diutarakan Wali Kota, Tatong Bara, saat launching rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-91, dan Peringatan hari Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-20, di Lapangan Boki Hotinimbang, Kotamobagu, Sabtu (7/12).

Menurut wali kota, momentum PHI dan peringatan hari DWP menjadi kesempatan bagi kaum perempuan untuk berbenah lebih maju dan lebih baik, serta berkapasitas. “Peringatan ini merupakan refleksi sebagai perempuan untuk memberi sumbangsih kepada daerah tercinta ini,” kata wali kota.

Berkaitan dengan launching rangkaian kegiatan PHI dan hari DWP, itu wali kota berharap bisa diikuti dan disemarakkan bersama. “Marilah kita sekalian mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini, dan menyemarakkannya sebagai momen yang tidak akan terlupakan terutama bagi kaum perempuan di Kota Kotamobagu,” ujar wali kota.

Launching PHI dan Hari DWP itu ditandai dengan jalan sehat dan senam bersama yang dilaksanakan di Lapangan Boki Hotinimbang, dengan melibatkan jajaran pengurus TP PKK Kotamobagu, DWP, organisasi perempuan di Kotamobagu serta jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here