Pemkot Matangkan Persiapan Tes CPNS

0
253

Pemkot Matangkan Persiapan Tes CPNS Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) terus mematangkan persiapan jelang pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Hal-hal yang dibutuhkan seperti;  komputer, jaringan internet dan kebutuhan lain yang akan digunakan untuk tes CAT empat daerah di Bolmong Raya dipastikan siap digunakan.

“Intinya kita sudah siap. Komputer sudah tersedia, begitu juga dengan jaringan internet,” kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Sahaya Mokoginta.

Dijelaskannya, fasilitas komputer yang dipersiapkan sebanyak 200 unit. Selain itu, ada juga genset berkapasitas besar yang disiapkan untuk mengantisipasi pemadaman listrik. “Kita juga akan berkoordinasi dengan PLN agar tidak ada pemadaman listrik agar semua bisa berjalan lancar,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, Kabupaten Bolmong, Boltim dan Bolmut rencananya akan menggelar tes CAT di Kota Kotamobagu. Untuk memastikan kesiapannya, katanya pihaknya akan berkoordinasi dengan intansi terkait di tiga daerah tersebut. “Kita akan rapat bersama mereka soal persiapan pelaksanaan tes. Hal-hal yang masih kurang akan kita selesaikan bersama-sama,” ungkapnya. (ads/trz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here