Pemkot Peringati Hari Anak Nasional

Pemkot Peringati Hari Anak Nasional Advertorial Kotamobagu

Momentum peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2018 diharapkan menjadi wadah untuk menggugah keramahan dan kepedulian terhadap anak. Hal ini diutarakan Walikota Tatong Bara saat memberi sambutan pada peringatan HAN, Senin (6/8) di Lapangan Boki Hotinimbang.

Pemkot Peringati Hari Anak Nasional Advertorial Kotamobagu

Menurut walikota, peringatan HAN merupakan bagian dari upaya untuk menjamin pemenuhan atas hak hidup, tumbuh kembang, serta mendapatkan perlindungan dari tindakan kekerasan dan bentuk diskriminasi lainnya. Kata walikota, setiap anak berhak atas tumbuh dan berkembang sesuai dengan minat dan bakat yang dimiliki demi perwujudan anak-anak yang Gesit, Empati, Berani, Unggul dan Sehat (GENIUS). “Semua anak perlu mendapat perlindungan dan jaminan dalam pemenuhan hak-hak mereka,” kata walikota.

Pemkot Peringati Hari Anak Nasional Advertorial Kotamobagu

Pada kesempatan itu, walikota juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang selalu mendukung Pemerintah Kota (Pemkot) dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan, sehingga Kota Kotamobagu bisa mendapatkan penghargaan tingkat nasional dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPA), yakni Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2018 dan Sekolah Ramah Anak (SRA) yang didapat Madrasah Aliyah Negeri (MAN) I Kotamobagu.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang selama ini terus memberi dukungan kepada pemerintah dalam pemenuhan hak anak serta memberi perlindungan terhadap anak,” sebut walikota.

Peringatan HAN itu dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para pejabat eselon II, III dan IV, tenaga honorer di serta ribuan siswa-siswi di Kota Kotamobagu. (advertorial)

You might also like

Kotamobagu 0 Comments

Anjloknya Harga Cengkih, Disperindagkop Akan Operasi Pasar

ZONA KOTAMOBAGU – Para petani di musim panen raya komoditas cengkih wilayah Bolaang mongondow raya (BMR), bukannya terlihat penuh suasana gembira namun nampak gelisah. Pasalnya, saat ini harga cengkih di

Kotamobagu 0 Comments

Pjs Walikota Minta Sangadi-Lurah Intens Sosialisasikan PTSL

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) kembali mempersiapkan langkah strategis untuk pelaksanaan Program Nasional (Prona) Pengukuran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang akan digratiskan bagi masyarakat untuk tahun 2018. Penjabat Sementara

Kotamobagu 0 Comments

Besok, Paripurna RPJMD Tahap II Digelar

ZONA KOTAMOBAGU – Badan Musyawarah (Banmus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, menjadwalkan pelaksanaan Rapat Paripurna Tahap II Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), Selasa (10/11) besok. Hal itu

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply