Pemkot Peringati HUT ke-12 Kota Kotamobagu

Pemkot Peringati HUT ke-12 Kota Kotamobagu Advertorial Kotamobagu
Wali Kota Tatong Bara saat menjadi inspektur upacara peringatan HUT ke-12 Kota Kotamobagu.

Pemerintah Kota (Pemkot) menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Kota Kotamobagu, Kamis (23/5) di Lapangan Boki Hotinimbang. Wali Kota Tatong Bara bertindak sebagai inspektur pada upacara yang dihadiri Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta para undangan lainnya.

Pemkot Peringati HUT ke-12 Kota Kotamobagu Advertorial Kotamobagu
Suasana upacara peringatan HUT ke-12 Kota Kotamobagu.
Dalam sambutannya, wali kota mengatakan sejak dibentuk berdasarkan Undang – undang Nomor 4 tahun 2007, sebagai sebuah daerah otonom baru di Provinsi Sulawesi Utara pada Tanggal 23 Mei Tahun 2007, Kota Kotamobagu terus mengalami perkembangan yang cukup pesat. Demikian juga dalam rangka memajukan tingkat kesejahteraan masyarakat, Pemerintah Kota Kotamobagu juga melaksanakan berbagai program dan kegiatan yang  dapat menyentuh langsung pada kepentingan masyarakat, termasuk dengan menyediakan berbagai sarana dan prasarana , maupun fasilitas penunjang bagi masyarakat, seperti di bidang kesehatan, pendidikan, pertanian serta berbagai fasilitas umum lainnya, yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu.

Pemkot Peringati HUT ke-12 Kota Kotamobagu Advertorial Kotamobagu
Wali Kota Tatong Bara, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, Ketua TP PKK Anki Taurina Mokoginta, foto bersama unsur Forkopimda.
Pada kesempatan itu, wali kota juga mengungkapkan, meski baru berusia 12 tahun, namun pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu telah meraih berbagai capaian dan prestasi baik di tingkat Provinsi Sulawesi Utara maupun tingkat nasional. “Mari jadikan peringatan Hari Ulang Tahun ke – 12 Kota Kotamobagu pada pagi hari ini, sebagai sebuah momentum, untuk lebih meningkatkan semangat serta motivasi kita semua, untuk terus berusaha dan berupaya memberikan pengabdian yang terbaik kepada daerah dan masyarakat,“ kata wali kota. (advertorial)

Leave a Response