Pemkot Peringati HUT Korpri ke-47

Pemkot Peringati HUT Korpri ke-47 Advertorial Kotamobagu
Suasana upacara peringatan HUT Korpri.

Pemerintah Kota (Pemkot) menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Kamis (29/11), di halaman kantor SKPD, Mogolaing. Sekretaris Kota (Sekkot), Adnan Massinae, bertindak sebagai inspektur pada upacara yang dihadiri para pejabat dan PNS di lingkungan Pemkot Kotamobagu.

“Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman. Jajaran Aparatur Sipil Negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional,” kata Adnan, saat membacakan sambutan Presiden Joko Widodo.

Pemkot Peringati HUT Korpri ke-47 Advertorial Kotamobagu
Suasana peringatan HUT Korpri.

Setiap anggota Korpri harus selalu memberikan yang lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan negara. Dihadapkan pada perubahan sosial dan ekonomi yang sangat pesat, Aparatur Sipil Negara juga harus melakukan banyak penyesuaian untuk mengantisipasi perubahan zaman. Selain itu, semua anggota Korpri juga ditekankan untuk menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara, dengan aparatur sipil negara sebagai agen perekat kebinekaannya.

Pemkot Peringati HUT Korpri ke-47 Advertorial Kotamobagu
Suasana upacara peringatan HUT Korpri.

“Korpri harus benar-benar memahami peta kompetisi ke depan. Tidak ada pilihan lain kecuali menuntaskan program pembangunan nasional melalui inovasi yang berlandaskan pada moralitas dan berdasar pada pancasila,” ungkap Adnan. (advertotial)

Leave a Response