Pemkot Rencana Kirim Petugas Kesehatan ke Rumah Sakit Maju di Jakarta

0
230
Pemkot Rencana Kirim Petugas Kesehatan ke Rumah Sakit Maju di Jakarta Kotamobagu
Walikota Tatong Bara saat memberi sambutan pada apel kerja di RSUD Kotamobagu, pagi tadi.

ZONA KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota (Pemkot) terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan khususnya di bidang kesehatan. Bahkan untuk lebih memaksimalkan tugas pelayanan kesehatan ke masyarakat, Pemkot berencana mengirim sejumlah tenaga kesehatan ke rumah sakit maju dan dikenal dengan sistem pelayanan sangat baik yang ada di Jakarta, Tanggerang dan daerah lainnya.

Hal ini disampaikan Walikota Tatong Bara saat apel kerja di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, Senin (6/11).

Menurut walikota, pelayanan ke masyarakat harus terus ditingkatkan oleh para petugas kesehatan baik yang ada di rumah sakit maupun di semua Puskesmas.

“Kita harap tenaga kesehatan yang akan dikirim ke beberapa rumah sakit tersebut, akan dapat menambah pengetahuan serta meningkatkan wawasan dari para tenaga kesehatan, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada pasien,” kata walikota.

Pada kesempatan itu, walikota juga mengingatkan semua tenaga kesehatan baik yang bertugas di RSUD Kotamobagu maupun Puskesmas untuk terus meningkatkan pelayanan ke masyarakat.

”Saya minta pelayanan ke masyarakat harus terus meningkat,” pinta walikota.

Usai apel kerja, walikota yang didampingi Asisten II Gunawan Damopolii, Kepala BKPP Sahaya Mokoginta, Kepala Dinkes Haris Mongilong serta Dirut RSUD Wahdania Mantang, meninjau proses pengerjaan bangunan ‘gedung kembar’ atau Tower A dan B RSUD serta pembangunan Rusunawa yang berada di area rumah sakit. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here