Pemkot Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Gogagoman

0
230

Pemkot Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Gogagoman Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Dinas Sosial (Dinsos) menyalurkan bantuan kepada 19 Kepala Keluarga (KK) korban banjir di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, Sabtu (03/06) malam.

Menurut  Kepala Dinsos Kota Kotamobagu, Muljadi Suratinoyo, penyaluran bantuan kepada korban banjir dilakukan hingga malam ini. “Bantuan terdiri dari Ikan Kaleng, Matras, Terpal, Selimut, Family Kid dan Beras dari Badan Ketahanan Pangan KK,” kata Muljadi, kemarin.

Untuk bantuan beras dari Badan Ketahanan Pangan , kata Muljadi, nanti akan disalurkan menyusul. “Penyaluran beras kami usahakan secepatnya disalurkan,” kata Muljadi.

Diketahui, sebagai informasi, hujan deras yang mengguyur Kota Kotamobagu, Sabtu (03/06) sekitar pukul 16.00 Wita. menyebabkan terjadinya banjir dan tanah longsor di wilayah Kelurahan Gogagoman, RT 24 dan RT 25.

Peristiwa tersebut, langsung mendapat respon dari pemerintah Kota Kotamobagu dengan menrurunkan alat berat dan personel dari BPBD, Tak hanya itu saja, sejumlah personel TNI pun bahu-membahu bersama masyarakat sekitar melakukan pembersihan longsor. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here