Pemkot Segera Kirim Bantuan dan Relawan ke Lokasi Bencana Alam

0
155
Pemkot Segera Kirim Bantuan dan Relawan ke Lokasi Bencana Alam Headline Kotamobagu
Tatong Bara

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Tatong Bara menyampaikan rasa duka dan turut prihatin atas bencana yang terjadi di wilayah Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

“Saya tentunya atas nama Pemerintah Kotamobagu turut berduka dan prihatin dan berdoa atas bencana yang terjadi di dua Kabupaten saudara kita yakni Bolmong dan Bolsel agar segera berakhir,” ujar Wali Kota. Senin (27/07/2020).

Pemerintah Daerah Kotamobagu sejak awal menerima informasi terjadi bencana langsung menggalang bantuan. “Alhamdulilah bantuan dari SKPD juga sudah terkumpul banyak di BPBD Kotamobagu,” ungkapnya.

Menurut Wali Kota, Pemkot Kotamobagu juga akan terus melakukan koordinasi dengan dua Kabupaten yang sedang dilanda bencana alam tentang kebutuhan bantuan yang mendasar, seperti alat berat dan pemadam kebakaran dan lain sebagainya. “Kita juga akan mengirim relawan kesana untuk identifikasi agar mengetahui apa saja yang dibutuhkan, yang pasti kita juga sudah mengumpulkan kebutuhan makanan yang banyak dan kami segera mengirim bantuan ke lokasi bencana,” ujarnya.

“Insya Allah masyarakat yang terdampak bencana alam di Bolsel dan Bolmong diberikan keuatan dalam menghadapi musibah ini dan semoga bencana ini segera berakhir,” pungkasnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here