Pemkot Siapkan Kantor OPD Baru

0
357

Pemkot Siapkan Kantor OPD Baru Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu saat ini telah menyiapkan bangunan kantor yang akan ditempati sejumlah OPD baru. Beberapa bangunan yang menjadi aset daerah akan dimanfaatkan sebagai kantor pemerintahan.

Eks bangunan gedung DPRD Bolmong yang berlokasi di Jalan Paloko Kinalang, akan ditempati Sekretariat dan DPRD. Sedangkan bangunan kantor DPRD saat ini, kabarnya akan menjadi kantor Dinas Informasi dan Komunikasi, Inspektorat dan Satuan Polisi Pamong Praja.

Sedangkan kantor yang kini digunakan Satpol PP rencananya akan ditempati Bagian Humas dan Protokol, “Sebelum pengisian struktur dan pelantikan pejabat pada OPD baru, tentu kantornya sudah harus siap. Kita sedang menginventarisir bangunan yang akan ditempati,” kata Asisten III Pemkot, Jumiati Makalalag.

Pasca-penyesuaian OPD menjadi 31, tentunya akan banyak bangunan yang akan disiapkan untuk tempat berkantornya para pegawai di OPD baru. “Kami harapkan SKPD yang hilang pasca-penyesuaian OPD ataupun yang digabung agar dengan cepat menyesuaikan,” ujarnya.(ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here