Home Headline Pemkot Swab Test 89 ASN, Sekda: Hasilnya Keluar Pekan Depan

Pemkot Swab Test 89 ASN, Sekda: Hasilnya Keluar Pekan Depan

0
285
Pemkot Swab Test 89 ASN, Sekda: Hasilnya Keluar Pekan Depan Headline Kotamobagu
Sekda Kotamobagu, Sande Dodo saat mengikuti tes swab di Aula kantor wali kota.

ZONA KOTAMOBAGU – Untuk mengantisipasi meningkatnya kasus Covid-19 di Kotamobagu, Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) melakukan swab test kepada puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) bertempat di Aula Kantor Wali Kota, Selasa (15/9).

Kepala Dinas Kesehatan, dr Tanty Korompot, mengatakan sebanyak 89 ASN yang akan di-swab test, mulai dari Sekretaris Daerah, seluruh pimpinan SKPD dan ASN yang mengikuti kegiatan di Aula rumah dinas Wali Kota. “Swab test ini dikhususkan bagi ASN yang mengikuti kegiatan di Aula Rumah Dinas Wali kota beberapa waktu lalu,” kata dr Tanty.

Selain yang mengikuti LAKIP lalu, kata Tanty, juga seluruh ASN dan THL di Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan juga akan diswab test. “Kita bagi jadwal pelaksanaan swab ini. Swab test ini sebagai tracking kontak erat dengan salah satu pasien positif covid-19,” jelasya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda), Sande Dodo, mengatakan swab test ini wajib diikuti seluruh ASN yang mengikuti kegiatan di Aula rumah dinas wali kota. “Tes swab ini sampai hari kamis. Hari umat sampel akan dikirim ke Manado dan hasilnya keluar minggu depan, antara kamis atau jumat. Jadi ASN yang terlibat pada kegiatan LAKIP dan SIPD wajib mengikuti swab test,” ujar Sekda. (guf)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here