Penentuan Lokasi Bandar Udara Masih Dievaluasi Kemenhub RI

0
373

Penentuan Lokasi Bandar Udara Masih Dievaluasi Kemenhub RI Bolmong

ZONA BOLMONG – Penentuan lokasi bandar udara, apakah di Bolmong atau Bolmong Selatan, sampai dengan saat ini masih dalam evaluasi Ditjen Perhubunagan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI. Begitu dikatakan Kepala Dinas Perhubungan Bolmong, Eka Korompot, Selasa (28/10) siang tadi.

“Untuk waktu penetapan daerah mana yang layak untuk pembangunan bandar udara, saya belum mendapatkan info, kita tunggu saja. Yang pasti, saat ini pemerintah pusat sementar melakukan evaluasi,” kata Eka.

Eka optimis pembangunan Bandar Udara Bolmong yang berlokasi di Desa Lalow, Kecamatan Lolak itu, akan disetujui kemenhub. Karena berdasarkan kajian objektif dan survei para ahli, pembangunan bandara Bolmong sangat layak. “Mudah-mudahan penilaian Kemenhub objektif,” harapnya.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Bolmong, Musli Manoppo berharap semua stekholder agar bekerja sama saling membantu demi tercapainya pembangunan bandara. “Instansi-Instansi yang terkait diharapkan dapat bekerja sama dengan baik, agar mendapatkan hasil yang dicita-citakan bersama,” katanya.

Peliput: Wiradi Gilalom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here