Pengamanan Markas Polres Bolmong Diperketat

0
196

Pengamanan Markas Polres Bolmong Diperketat Hukum

ZONA HUKRIM – Sistem pengaman di Markas Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow makin diperketat.Begitu dikatakan Kapolres Bolmong melaui Kabag Humas AKP Saiful Tamu saat wawancarai zonabmr.com, Rabu (10/2) siang tadi.

Saiful mengatakan, pihaknya meningkatkan sistem pengamanan salah satunya dengan membuat portal di pintu masuk Mapolres Bolmong. Pengamanan itu dilakukan guna mengantisipasi berbagai kejahatan seperti serangan teror dan lainnya yang belakangan marak terjadi.

“Setiap tamu yang datang ke Polres diwajibkan untuk melapor ke piket penjagaan, dan harus meninggalkan identitas seperti KTP atau identitas lainnya. Tamu yang dating harus mencatat keperluan yang dimaksud, buku tamu yang disediakan wajib diisi,” kata Saiful.

Lanjutnya, pengaturan kendaraan yang masuk Mapolres Bolmong juga diperketat. Mulai pukul 07.00 Wita, kendaraan yang masuk harus menyesuaikan dengan parkiran yang ada. Jika parkiran penuh, dapat memarkir kendaraanya di luar areal Mapolres. Dengan catatan tidak menggangu arus lalulintas.

“Khusus mulai jam 3 sore, setiap kendaraan yang masuk di Polres diberlakukan sistem satu pintu. Setiap kendaraan yang masuk harus melapor di pos penjagaan. Begitu juga kendaraan yang akan keluar,” jelasnya.

Reporter
: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here