Pengelolaan Kepegawaian Pemkot Terbaik di Sulut

ZONA KOTAMOBAGU – Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terus berlomba mencetak prestasi. Piagam maupun piala dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) maupun pemerintah pusat berhasil diboyong ke Kota Kotamobagu.

Terkini, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) berhasil memborong tiga penghargaan sekaligus pada acara penganugerahan kepegawaian award 2017, yang dilaksanakan Pemprov Sulut di Aula Kantor Gubernur, Selasa (5/12). Tiga penghargaan yang dimaksud yakni, terbaik I kategori instansi pengelola kepegawaian, terbaik I kategori inovasi layanan kepegawaian dan terbaik II kategori penerapan sistem presensi online pemerintahan kabupaten/kota se-Sulut.

Piagam serta piala sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang diraih diserahkan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan diterima Asisten I Nasrun Gilalom yang mewakili Walikota Tatong Bara.

“Alhamdulillah, Kota Kotamobagu menerima tiga penghargaan pada penganugerahan kepegawaian award 2017,” kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Sahaya Mokoginta.

Ia mengakui, raihan penghargaan tersebut merupakan hasil kerja sama dan kerja keras semua stakeholder di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu dalam mewujudkan pengelolaan manajemen kepegawaian yang baik.

“Ini adalah wujud dan komitmen semua ASN (PNS dan P3K) yang senantiasa mendukung tata kelola manajemen kepegawaian menjadi lebih baik,” sebutnya.

Melalui penghargaan itu, ia berharap bisa menjadi pemacu dan pemicu semangat untuk terus meningkatkan kinerja dan memperbaiki pelayanan.

“Apa yang kita lakukan (menata sistem kepegawaian) bukan sekadar untuk mendapatkan penghargaan, tapi lebih kepada peningkatan pelayanan aparatur yang efektif dan efisien,” tambahnya. (ads/gito)

You might also like

Hadiri Hatam Alquran, Gunawan: Ini Membentuk Karakter Umat Sejak Dini

ZONA KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu diwakili Asisten Perekonomian, Pembangunan dan kesejahteraan Masyarakat, Drs. Gunawan Damopolii, menghadiri kegiatan wisuda dan Hatam Al-qur’an para santri dan santriawati se-Kota Kotamobagu, Senin (18/9)

Bappeda Kotamobagu Usulkan Program DAK TA 2017

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kotamobagu, mengusulkan kegiatan prioritas pembangunan untuk tahun anggaran (TA) 2017 yang bersumber dari dana alokasi khusus (DAK) ke

Penyaluran KKS, Pombaile: Ada Nama yang Sudah Meninggal

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kelurahan Motoboi Besar menyayangkan diterimanya Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) dari pihak kantor Pos Kotamobagu yang berdasar data tahun 2010. Pasalnya, dalam data penerima KKS tersebut terdapat

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply