Pengiriman Via Pos Kotamobagu Dikeluhkan

0
387

Pengiriman Via Pos Kotamobagu Dikeluhkan Kotamobagu  ZONA KOTAMOBAGU – Warga Kelurahan Motoboi Kecil, Kotamobagu Timur, Erika Massi, pelayanan jasa ekspedisi Pos Kotamobagu, Dirinya bahkan marah lantaran barang yang diterimanya pada Rabu (11/3), sudah tak utuh lagi.

Menurut Erika, barang kiriman yang seharusnya ia terima berisi 28 buah batu akik. Namun bungkusan yang diterimannya ada bekas sayatan dan isinya sudah tidak beraturan.

“Melihat kondisi bungkusan saya sudah curiga. Saya kemudian langsung membuka dan ternyata jumlah batu akik sudah tidak sesuai lagi. 7 buah hilang,” ungkap Erika kepada pihak Pos Kotamobagu.

Erika pun langsung meminta pertanggungjawaban Kantor Pos Cabang Kotamobagu atas kejadian tersebut. “Saya tidak menuduh pihak Pos yang mengambil barang itu, tapi setidaknya Pos harus bertanggung jawab karena yang mengantar barang sampai ke rumah saya adalah pegawai pos,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Pos Cabang Kotamobagu, Rudi Syamsudin saat dikonfirmasi zonabmr.com mengatakan, pihaknya menerima barang tersebut dalam keadaan utuh dan tidak ada bekas sayatan.

“karena saat pengiriman ke pemiliknya masih diperiksa lagi untuk memastikan barang dalam keadaan utuh. Selain itu, dalam resi bukti pengiriman ditulis tidak sesuai dengan isi barang kiriman. Karena dalam resi tertulis Bross (Perhiasan biasa) bukan batu akiq.” ungkapnya sambil menunjukan bukti resi pengiriman.

Menurut Rudi, ini bukanlah kesalahan pihaknya, melainkan kesalahan si pengirim karena tidak memberitahukan dengan jelas kalau isi kiriman itu adalah batu Akik.

“Kasus ini sulit, karena kami tidak bisa mengkomplain ke pihak kantor Pos Maluku karena resi bukti pengirimannya tidak sesuai dengan isi barang.” jelasnya.

Peliput: Ady Imban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here