Home Headline Penilaian Lomba IGA Direncanakan Mulai Pekan Depan

Penilaian Lomba IGA Direncanakan Mulai Pekan Depan

0
60
Penilaian Lomba IGA Direncanakan Mulai Pekan Depan Headline Kotamobagu
Sande Dodo

ZONA KOTAMOBAGU – Lomba Innovative Government Award (IGA) yang sempat tertunda lantaran pandemi Covid-19, direncanakan akan dilanjutkan lagi. Demikian disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda), Sande Dodo.

Menurutnya, lomba IGA yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemkot) tahun ini sudah masuk pada tahap penilaian. “Rencananya mulai Senin (pekan depan) akan dilanjutkan. Itu sudah masuk tahap penilaian, wawancara dan presentasi. Tapi dalam pelaksanaannya tetap memperhatikan protokol kesehatan,” katanya.

Ia mengungkapkan, penyelenggaraannya dilakukan secara virtual sesuai jadwal yang sudah ditetapkan penyelenggara. “Diharapkan melalui lomba IGA ini bisa menumbuhkembangkan semangat masyarakat berinovasi dalam pembangunan daerah,” ujarnya.

Pendaftaran lomba IGA ditutup pada 26 Maret lalu. Setelah itu akan dilanjutkan dengan tahapan penilaian, wawancara dan presentase. Namun karena pandemi covid-19, tahap itu belum bisa dilaksanakan dan masih ditunda hingga saat ini. Ada 40 proposal yang masuk ke tim penyelenggara yang terdiri dari; 18 proposal untuk kategori perangkat daerah dan 22 proposal untuk kategori umum. (guf)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here