Penyajian Laporan Keuangan Pemkot Terbaik

0
227

Penyajian Laporan Keuangan Pemkot Terbaik Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) kembali menerima penghargaan tingkat nasional. Kali ini, penghargaan dari Kementrian Keuangan (Kemenkeu) diberikan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2016 dengan standar tertinggi dalam akuntansi keuangan pemerintah.

Piagam penghargaan yang ditandatangani Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani, diserahkan Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendahaan Sulut, Sulaimansyah, kepada Walikota Tatong Bara, Senin (18/12).

“Kerja keras semua pihaklah sehingga kita bisa meraih capaian standar tertinggi dalam akuntansi dan pelaporan keuangan pemerintah,” kata Tatong, usai menerima penghargaan itu.

Tatong mengungkapkan, dalam penatakelolaan keuangan daerah, Pemkot selalu mengedepankan transparansi serta mentaati semua peraturan perundang-undangan.

“Atas kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan, opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) kita raih selama empat tahun berturut-turut. Ke depannya prestasi ini arus terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi,” ungkap Tatong. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here