Perang Atribut Partai di Modayag Ketat

0
307
Perang Atribut Partai di Modayag Ketat BMR Boltim Politik
ilustrasi

ZONA BOLTIM – Jelang Pemilu Legislatif (Pileg) 9 April mendatang, sejumlah simpatisan partai politik di wilayah Modayag bersatu kini perang atribut partai dan Caleg jagoan mereka hingga membuat suhu politik di wilayah tersebut semakin meningkat.

Pantauan zonabmr.com, Rabu(26/3) siang tadi, terlihat para tim sukses caleg saling klaim kemenangan di wilayah pemilihan yang menjadi basis mereka.

Persaingan semakin ketat dengan adanya perang atribut partai masing-masing caleg, seperti spanduk, pembagian kartu nama dan yang paling dominan adalah perang bendera partai pengusung masing-masing caleg. Perang atribut Partai dan caleg semakin ketat diwilayah pemilihan Modayag bersatu, dimana sepanjang jalan utama yang ada di modayag berdiri bendera-bendera partai pengusung masing-masing caleg.

Fenomena ini menjadi keluhan sejumlah warga pengguna jalan di wilayah itu, sebut Rahmat mengungkapkan kekecewaannya, sebab keberadaan atribut partai contohnya bendera semakin mengganggu aktifitas warga dan pemasangannya tidak sesuai dengan aturan yang diberlakukan KPU.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here