Perangkat Desa Moyag Tampoan Hasil Seleksi Resmi Dilantik

0
209
Perangkat Desa Moyag Tampoan Hasil Seleksi Resmi Dilantik Headline Kotamobagu
Prosesi pelantikan perangkat desa Moyag Tampoan.

ZONA KOTAMOBAGU – Tiga perangkat desa Moyag Tampoan, Kecamatan Kotamobagu Timur, hasil seleksi Bagian Tata Pemerintahan Setda Kotamobagu 30 Januari 2020 lalu, resmi dilantik oleh Kepala Desa, Kamis (6/2).

Tiga perangkat desa yang dilantik tersebut antara lain, Sekretaris Desa; Herdy Mokoagow, Kepala Seksi Kesejahteraan dan Kemasyarakatan; Ditri Manoppo dan Kepala Dusun III; Rama Aruperez.

Kepala Desa Moyag Tampoan, Halidun Tunggil dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada panitia seleksi dalam hal ini Bagian Tata Pemerintahan Setda Kotamobagu, dan selamat kepada sekdes, kasi kesejahteraan dan kepala dusun III yang secara sah sudah di lantik.

“Semoga sekdes baru bisa mengemban amanah, menjalankan tugasnya dengan baik mengabdi kepada desa dan masyarakat dan bisa melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sebagai sekdes. Begitu juga kepada kasi kesejahteraan dan kepala dusun III,” tegasnya.

Camat Kotamobagu Timur, Usmar Mamonto, dalam arahannya, menyampaikan selamat kepada perangkat Desa Moyag Tampoan yang baru dilantik dan segera laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Saat ini sudah dalam tahap evaluasi APBDes. Segera lengkapi apa yang menjadi syarat pencairan dana desa tahap I, agar program pembangunan di dalam desa mulai sudah mulai berjalan,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris Desa Moyag Tampoan yang baru dilantik, Herdy Mokoagow, menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala desa Moyag Tampoan, Halidun Tunggil, yang telah berkenan mengukuhkan perangkat desa moyag tampoan hasil seleksi perangkat desa.

“Insya Allah, amanah yang diemban, akan dilaksanakan sesuai dengan aturan dan regulasi yang ditetapkan,” ujarnya.

Hadir dalam pelantikan, Camat Kotamobagu Timur, BPD, Ketua Lembaga Adat, Kepala Dusun dan RT, tokoh agama, tokoh pemuda serta tokoh masyarakat Desa Moyag Tampoan. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here