Perayaan Pengucapan Syukur di Dumoga Raya Berlangsung Meriah

0
468

Perayaan Pengucapan Syukur di Dumoga Raya Berlangsung Meriah Bolmong

ZONA BOLMONG – Pengucapan syukur yang digelar warga Kecamatan Dumoga Bersatu, Bolaang Mongondow (Bolmong) Sabtu (23/8) kemarin, berlangsung begitu meriah. Ribuan warga tumpah ruah di kecamatan yang dikenal sebagai lumbung beras itu.

Tak hanya warga setempat, warga dari luar Dumoga Bersatu pun datang mengunjungi sanak keluarga dan kerabat mereka. Warga dari berbagai suku, rasa, agama dan etnis berbaur saling mengunjungi antar satu sama lain, tanpa memandang segala perbedaan. Momen itu dimanfaatkan Wakil Bupati (Wabup) Yanny Ronny Tuuk, yang juga salah satu tokoh di Dumoga Bersatu menggelar ramah tamah di kediamannya (open house).

Sebelumnya, Wabup mengikuti ibadah syukuran di Gereja GPDI Mogoyunggug Kecamatan Dumoga Timur. “Pak Wabup juga mengunjungi warga di sejumlah desa dan kelurahan di Dumoga Bersatu,” kata Edy Kawung warga Dumoga.

Dalam pengucapan syukur itu, Dandim 1303 Bolmong Letkol Arh Djamaludin Malik, sejumlah pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan para pejabat Polres Bolmong juga datang bersilaturahmi dengan Wabup di kediaman pribadinya.

Peliput: Wiradi Gilalom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here