Perbaikan Jalan di Boltim Bakal Tuntas 2014

0
430
Perbaikan Jalan di Boltim Bakal Tuntas 2014 Boltim
Bupati Boltim Sehan Landjar

ZONA BOLTIM – Janji Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) untuk tuntaskan permasalahan infrastruktur terutama persoalan jalan, bakal terealisasi dan tuntas 2014 ini. Hal tersebut diungkapkan Bupati Boltim Sehan Landjar kepada zonabmr.com Minggu (09/3).

Pemkab mempunyai target untuk tahun 2014 ini jalan yang ada di Boltim semuanya terealisasi perbaikannya. Jalan yang bakal diperbaiki merupakan jalan yang kategori rusak. “Lorong-lorong, jalan desa, jalan antar kecamatan dan dalam desa. Semoga semuanya bisa terealisasi dengan baik,” jelas Eyang sapaan akrab Bupati Boltim Sehan Landjar.

Berdasarkan pantauan zonabmr.com, masih banyak jalan yang belum disentuh perbaikannya, khususnya beberapa jalan penghubung antar kecamatan dan desa yang masih rusak. Adapun jalan rusak yang sangat berbahaya dilalui pengendara baik itu sepeda motor maupun mobil, salah satunya terdapat di ruas jalan memasuki Desa Mooat-Atoga.

“Jalan tersebut (Atoga-Mooat.red) belum diaspal dan berada pada tikungan tajam dan terjal, tidak jarang pengendara yang jatuh akibat belum diaspalnya jalan itu,” ujar Fahmi Mokoagow, salah satu pengendara motor asal Tutuyan yang mengaku sering lewati jalan utama Boltim tersebut.  

Dia berharap pemerintah segera merealisasi permasalahan jalan tersebut. “Harapan kami untuk pemerintah agar supaya secepatnya memperbaiki jalan-jalan yang rusak di Boltim terutama akses utama yang selalu dilewati kendaraan,” harap Mokoagow.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here