Pererat Silaturahmi, Warga Pengadilan se-Sulut Gelar Olahraga Bersama

0
198
Pererat Silaturahmi, Warga Pengadilan se-Sulut Gelar Olahraga Bersama Hukum Kotamobagu
Suasana jalan sehat

ZONA HUKRIM – Untuk mempererat hubungan tali silaturahmi seluruh warga pengadilan di wilayah hukum Pengadilan Negeri se-Sulawesi Utara, digelar kegiatan olahraga bersama yang dipusatkan di Pengadilan Negeri (PN) Amurang, Jumat (24/03), kemarin.

Kantor PN Amurang yang terletak di Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur itu pun menjadi ramai. Sejumlah kegiatan olahraga digelar antaranya, jalan sehat, zumba, volley ball, dan lainnya.

Pererat Silaturahmi, Warga Pengadilan se-Sulut Gelar Olahraga Bersama Hukum Kotamobagu
Foto bersama sejumlah Ketua PN, Ketua PT dan Bupati Minsel

Pun tak hanya warga pengadilan, kegiatan hari itu turut dimeriahkan kehadiran Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu dan Kapolres Minsel yang ditemani Ketua PN Amurang serta Ketua Pengadilan Tinggi Manado yang ikut berpartisipasi pada kegiatan senam zumba.

Pantauan zonabmr.com, kegiatan hari itu diawali dengan jalan sehat, kemudian dilanjutkan dengan lomba voli yang diikuti oleh perwakilan masing-masing pengadilan negeri. Dan dari berbagai olahraga yang digelar, hanya voli yang dilombakan hari itu.

Pererat Silaturahmi, Warga Pengadilan se-Sulut Gelar Olahraga Bersama Hukum Kotamobagu
Warga PN Kotamobagu usai menerima hadiah juara 2 lomba voli

Menariknya, suasana lomba tersebut makin seru setelah pada partai finalnya mempertemukan perwakilan PN Kotamobagu dan PN Tondano. Pertandingan yang berlangsung di tengah teriknya matahari itu pun mengharuskan PN Kotamobagu tunduk dengan kemapuan perwakilan PN Tondano.

Hasil akhir lomba voli dimenangkan PN Tondano. Sementara di posisi kedua diperoleh PN Kotambagu disusul juara 3 perwakilan PN Manado.

“Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas seluruh keluarga besar pengadilan di wilayah hukum PT Sulawesi Utara. Ini sebagai ajang lebih saling mengenal sesame warga pengadilan, selain itu sebagai bentuk ajakan kepada untuk hidup sehat dengan rutin berolahraga,” katanya Ketau PN Amurang Rommel Fransciskus Tampubolon.

Pererat Silaturahmi, Warga Pengadilan se-Sulut Gelar Olahraga Bersama Hukum Kotamobagu
Foto bersama warga PN Kotamobagu

Senanda dikatakan Ketua PN Kotamobagu Nova Loura Sasube, bahwa pihaknya ikut berpartisipasi pada kegiatan hari itu sebagai bentuk untuk memupuk hubungan silaturahmi sekaligus untuk menjaga fisik warga PN Kotamobagu dengan berolahraga.

“Ini juga sebagai refreshing di tengah tingginya rutinitas pekerjaan kantor. Dengan adanya kegiatan positif seperti ini, tentu diharapkan seluruh warga PN Kotamobagu lebih sehat, segar dan bisa lebih maksimal memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan,” ungkapnya.(zul/eldy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here