Periksa Terlapor Cabul Siswi PSG, Faisol: Besok Saya Sampaikan Hasil Pemeriksaan

0
443
Periksa Terlapor Cabul Siswi PSG, Faisol: Besok Saya Sampaikan Hasil Pemeriksaan Headline Hukum
Tampak Mel bersama keluarga saat di ruang penyidik PPA Polres Bolmong

ZONA HUKRIM – Setelah kurang lebih enam jam menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Unit I, Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bolmong, terlapor kasus cabul, MM alias Mel langsung bergegas pulang.

Pantauan zonabmr.com, Mel keluar dari ruang penyidik sekira pukul 20.00 Wita, Rabu (07/12) malam tadi. (Baca: Terseret Kasus Cabul, Ketua KNPI KK Nonaktif Penuhi Panggilan Polisi)

Mel yang diduga melakukan kasus perbuatan cabul terhadap siswi PSG pada 29 November lalu, ketika meninggalkan Mapolres didampingi penasihat hukum dan keluarganya. Ia bergegas dan berusaha menghindar sorotan kamera wartawan sembari berlari menuju mobil yang ditumpangi.

Sementara itu, Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi saat dikonfirmasi terkait tak ditahannya tersangka, mengaku belum akan menyampaikan hal itu, “Besok saya akan sampaikan apa hasil dari pemeriksaan tadi. Sabar ya, pasti saya akan sampaikan hasilnya,” ujar Faisol.

Sebelumnya, dugaan kasus pencabulan yang menyeret Mel, warga Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara itu terjadi pada 29 November lalu. Menurut Kasubag Humas AKP Saiful Tammu, pihaknya terus mengumpulkan bukti-bukti lain yang berkaitan dengan peristiwa dilaporkan.

“Jika terlapor kasus ini terbukti bersalah akan dikenakan pasal 82 ayat 1, Undang-Undang Perlindungan Anak No.35 tahun 2014. Ancaman hukumannya maksimal 15 tahun penjara,” kata Tammu.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here