Peringati HGN, Guru SD-SMP ‘Menari’ di Lapangan

0
257
Peringati HGN, Guru SD-SMP ‘Menari’ di Lapangan Kotamobagu
Peringati HGN para guru menggelar jalan sehat dan dilanjutkan dengan dana-dana. Tampak tarian dana-dana oleh para guru yang dilaksanakan di Lapangan Boki Hotinimbang.

ZONA KOTAMOBAGU – Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) ke-72 diisi dengan jalan sehat dan tarian dana-dana massal yang diikuti ribuan siswa-siswi serta para guru di lingkungan Dinas Pendidikan, Sabtu (25/11).

“Kegiatan ini (jalan sehat dan dana-dana) diikuti oleh siswa dan guru SD dan SMP se-Kota Kotamobagu,” kata Kepala Dinas Pendidikan, Rukmi Simbala.

Diungkapkannya, puncak peringatan HGN akan dilaksanakan upacara bendera pada 5 Desember mendatang. Setelah upacara tersebut, semua guru akan berdialog dengan Walikota Tatong Bara. “Puncaknya nanti awal Desember. Akan ada juga rangkaian kegiatan yang akan kita laksanakan,” ungkapnya.

Pada momentum peringatan HGN ini, ia berharap semua guru dapat lebih meningkatkan profesionalisme demi kemajuan dunia pendidikan di Kota Kotamobagu. “Harapan kami semua guru dapat lebih profesional lagi, terus meningkatkan kinerja dan disiplin. Selamat hari guru untuk semua guru di Kotamobagu,” ujarnya.  (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here