Peringati HUT ke-63 Kabupaten Bolmong, DPRD Gelar Paripurna Istimewa

0
185

Peringati HUT ke-63 Kabupaten Bolmong, DPRD Gelar Paripurna Istimewa Bolmong

ZONA BOLMONG – DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mengelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 63 Kabupatean Bolmong dan Pengumuman Hasil Penetapan Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati terpilih periode 2017-2022. Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Welty Komaling, dihadiri oleh seluruh pimpinan SKPD dan anggota DPRD Bolmong, Kamis (23/3) tadi.

Dalam sambutannya Welty mengajak agar HUT kali ini dijadikan momentum untuk bersama-bersama menjaga persatuan dan kesatuan, memberikan yang terbaik untuk pembangunan Kabupaten Bolmong yang lebih Hebat ke depannya,

“Selain itu, sidang istimewa ini dilaksanakan untuk mengumumkan calon Bupati dan wakil Bupati terpilih berdasarkan surat masuk dari KPU. Pengumuman calon terpilih akan segera ditidaklanjuti DPRD dengan melayangkan surat resmi ke Kementrian Dalam Negeri melalui Gubernur Sulawesi Utara untuk diagendakan jadwal pelantikan kepala daerah hasil pemilihan,” ujarnya.

Sementara itu Penjabat Bupati Adrianus Nixon Watung, dalam sambutanya menyampaikan rapat paripurna ini menjadi sangat istimewa ketika seluruh komponen masyarakat bersama untuk mencapai kehidupan dan masa depan Bolmong yang lebih baik lagi.

“Baik itu pemerintah, pihak swasta serta segenap elemen masyarakat yang ada, mampu mengingat dan mengevaluasi bahwa setiap waktu yang telah kita lewati dengan penuh perjuangan, demi perwujudan cita-cita bersama untuk mencapai kehidupan dan masa depan Bolmong yang lebih baik lagi,” kata Watung.

Ia menambahkan, rentang sejarah 63 tahun pemerintahan Kabupaten Bolmong, para tokoh pemimpin dan pejuang telah berkarya dan bekerja keras bertekad membangun daerah ini ke arah yang lebih baik, demi mencapai kesejahteraan masyarakat Bolmong.

“Kita patut berbangga dan memberikan penghargaan yang tulus atas jasa dan pengabdian para pemimpin terdahulu. Mereka telah berjuang demi pembangunan dan kemajuan daerah, termasuk kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Bolmong,” tambah Watung.(gung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here