Peringati HUT RI, Warga Boltim Antusias Ikut Pawai Pembangunan

0
388
Peringati HUT RI, Warga Boltim Antusias Ikut Pawai Pembangunan Boltim
Suasana pawai pembangunan

ZONA BOLTIM – Peringatan HUT ke70 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar kegiatan pawai pembangunan, yang diikuti oleh semua elemen masyarakat yang ada di 80 desa se-Boltim.

Kegiatan itu dipimpin langsung Bupati Boltim Sehan Landjar sekaligus melepas prosesi pawai yang mengambil rute Tutuyan-Kotabunan.

Terpantau, pawai tersebut ikut melibatkan masyarakat, baik petani, nelayan dan kalangan usaha kecil. Menampilkan segala potensi yang ada di daerah, baik bidang pertanian, perkebunan, perikanan, pertambangan dan lainnya.

Bupati dalam sambutanya berharap agar masyarakat mengisi kemerdekaan RI dengan memberdayakan segala potensi yang ada di daerah. Bersama-sama melaksanakan pembangunan di segala sektor, menuju Boltim yang lebih baik dan setara dengan daerah-daerah maju lainnya di Indonesia.

“Kita perlu ketahui, pembangunan di Boltim dari tahun ke tahun mengalami peningkatan. Bahkan, pertumbuhan ekonomi hampir sejajar dengan pertumbuhan ekonomi Sulut. Ini menandakan, adanya semangat masyarakat dalam pembangunan di daerah ini,” ungkap Bupati pertama pilihan rakyat ini.

Reporter: Rahman Igirisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here