Perjuangkan Tambahan Tenaga Kesehatan, Wali Kota Temui MenPAN-RB

0
187

Perjuangkan Tambahan Tenaga Kesehatan, Wali Kota Temui MenPAN-RB Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, menemui Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Republik Indonesia, Selasa (09/06). Pertemuan itu terkait kebutuhan Pemerintah Kota Kotamobagu akan tenaga kesehatan khususnya yang bertugas di Rumah Sakit Kotamobagu.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di ruang kerja MenPAN-RB tersebut, Wali Kota juga menyerahkan usulan permohonan kebutuhan tenaga kesehatan di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Berdasarkan analisis beban kerja dan analisa jabatan, maka Pemerintah Kotamobagu saat ini masih sangat membutuhkan penambahan jumlah tenaga kesehatan, khususnya yang akan bertugas di Rumah Sakit Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Apalagi menurut Wali Kota, saat ini Rumah Sakit Kotamobagu merupakan Rumah Sakit rujukan regional, khususnya bagi daerah-daerah yang ada di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

“Jadi selain menyiapkan berbagai fasilitas dan alat alat kesehatan, Pemerintah Kota Kotamobagu juga terus memperjuangan penambahan jumlah tenaga kesehatan, termasuk para dokter ahli yang akan bertugas di Rumah Sakit Kotamobagu,” terang Walikota usai pertemuan tersebut.(hms/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here