Perkara “Komkomci” Terus Berproses, Sitepu: Tidak Ada yang Kebal Hukum

0
252
Perkara “Komkomci” Terus Berproses, Sitepu: Tidak Ada yang Kebal Hukum Headline Hukum
Kasat Reskrim Polres Bolmong, AKP Anak Agung Wibowo Sitepu SIK

ZONA HUKRIM – Penanganan perkara sebutan “komkomci” yang berujung dugaan penganiayaan hingga saling lapor antara remaja Bangunan Wuwuk, Noval Sumendap dan eks Bupati Sehan Landjar, terus diproses aparat Polres Bolmong. (baca: Lantaran “Komkomci”, Bupati dan Warganya Saling Lapor Polisi)

Baca Juga: Eyang: “Apa Ngana Pe Maksud Tu Komkomci?”

Hal itu sebagaimana dikatakan Kasat Reskrim Polres Bolmong, AKP Anak Agung Gede Wibowo Sitepu saat diwawancarai zonabmr.com beberapa waktu lalu. Kata dia, Kasus penganiyaan yang dilaporkan  warga Bangunan Wuwuk tetap berproses, “Kami masih akan memeriksa saksi lain selain lima saksi yang sudah kami periksa lebih awal,” katanya.

Lanjut Sitepu, penanganan kasus tersebut bukan lambat, tetapi untuk penangananya penyidik harus serba hati-hati, “Apalagi kasus tersebut terjadi saling lapor antara Sehan Landjar dan Noval Sumendap. Jadi untuk penangananya harus seimbang,” ungkapnya.

Ditanya apakah sudah ada pemanggilan kepada mantan Bupati Boltim Sehan Landjar sebagai terlapor,  Sitepu mengaku untuk saat ini pihaknya belum melayangkan pangilan tersebut.

“Belum ada panggilan kepada Sehan Landjar karena masih ada saksi lain yang belum kami periksa. Yang pasti apapun statusnya tetap akan kami panggil agar supaya kasus ini jelas. Tidak ada yang kabal hukum,” tegas Sitepu.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here