Perkelahian di Cafe D’Love, Warga Tumobui Kena Tusuk

0
368
Perkelahian di Cafe D'Love, Warga Tumobui Kena Tusuk Hukum

AKP Iver manossoh SH

ZONA HUKRIM – Terjadi perkelahian sekelompok warga di Cafe D’Love Kota Kotamobagu, Minggu (12/10) sekitar pukul 02.30 Wita, dini hari tadi.

Kelompok warga tersebut saling lempar botol dan kejar-kejaran ke luar Kafe D’love hingga menuju jalan raya. Akibatnya, beberapa diantara kelompok warga tersebut mengalami luka serius.

Kasat Reskrim Polres Bolmong, AKP Iver Manossoh mengatakan, Franly Terok, salah satu dari kelompok warga tumobui mengalami luka 3 luka tusuk di bagian punggung kirinya, dan saat ini dilarikan ke RS Kandow Manado. “Satu orang lainnya bernama Ricko Terok mengalami patah tangan,” katanya.

Lanjut manossoh, ada tujuh warga tumobui yang terlibat kasus tersebut masing-masing Franly Terok, Charly Lumowa, Sandy Lumowa, Risky Terok, Ricko Terok, Olan dan Roy.

“Kami terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini. Olah TKP (tempat kejadian perkara) telah dilakukan, selanjutnya untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan, TKP-nya yakni Cafe D’love di-police line (disegel.red),” tandas Manossoh.

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here