Persin-BMM Tunggu Lawan di Semi Final Walikota Cup

Persin-BMM Tunggu Lawan di Semi Final Walikota Cup Football Olahraga

ZONA BOLA — Persin Sinindian dan Bintang Muda Matali (BMM) tinggal menunggu lawan di babak semi final Walikota Cup II Tahun 2017. Dua tim yang diperkuat mayoritas pemain lokal Bolmong Raya itu sudah terlebih dahulu lolos ke babak empat besar setelah menghempaskan perlawanan Well FC di babak enam besar.

Di laga terakhir grup M yang berlangsung Kamis (21/12) sore tadi, Persin dan BMM berbagi angka sama setelah bermain imbang 1-1 di 2 x 45 menit. Persin Unggul terlebih dahulu lewat gol Hopni Hontong pada babak pertama, kemudian BMM mencetak gol balasan di menit akhir babak kedua lewat tendangan terarah Maskur Idris.

Atas hasil itu, Persin keluar sebagai juara grup, sedangkan BMM harus puas dengan predikat runner up.

Calon lawan dua tim asal Kota Kotamobagu itu adalah Diktra Prima Pobundayan, AYMS Bakan dan Jaton Putra Ikhwan yang tergabung dalam grup N. Ketiga tim tersebut memiliki peluang yang sama.

“Jadwal pertandingan babak semi final masih akan dibahas bersama empat tim yang lolos. Soal kapan jadwal (semi final dan final) nanti akan diputuskan bersama pada rapat Hari Sabtu. Panitia tak bisa ambil keputusan sepihak, mengingat ini sudah mendekati Hari Natal dan Tahun Baru,” kata Sekretaris Panitia, Phandi Paputungan. (trz)

You might also like

Olahraga 0 Comments

Inilah Skuad Negara-Negara Paling Diperhitungkan Pada Piala Dunia 2014

  ZONA OLAHRAGA – Kompetisi sepak bola internasional 2014 atau lebih akrab dikenal dengan sebutan Piala dunia 2014, tak lama lagi akan digelar, para pelatih dari berbagai Negara mulai merilis

Olahraga 0 Comments

Bintang Muda Matali Sikat Manganitu Sanger 2-0

ZONA OLAHRAGA – Bintang Muda Matali (BMM) Kotamobagu menang 2-0 atas Kelana Manganitu Sanger (KMS) di stadion Klabat Manado, Sabtu (01/2) kemarin sore. kedua gol diciptakan Gol disumbang Sandri Mokotoloy

Kotamobagu 0 Comments

Porkot Jadi Ajang Pemanasan Jelang Porprov

ZONA KOTAMOBAGU – Pekan Olahraga Kota Kotamobagu (Porkot) ke-II Tahun 2018 dimulai, Senin (8/5). Pembukaan kegiatan tersebut ditandai dengan penekanan sirene yang dilanjutkan dengan pemasangan obor oleh Sekretaris Kota (Sekkot)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply