Persin-BMM Tunggu Lawan di Semi Final Walikota Cup

ZONA BOLA — Persin Sinindian dan Bintang Muda Matali (BMM) tinggal menunggu lawan di babak semi final Walikota Cup II Tahun 2017. Dua tim yang diperkuat mayoritas pemain lokal Bolmong Raya itu sudah terlebih dahulu lolos ke babak empat besar setelah menghempaskan perlawanan Well FC di babak enam besar.

Di laga terakhir grup M yang berlangsung Kamis (21/12) sore tadi, Persin dan BMM berbagi angka sama setelah bermain imbang 1-1 di 2 x 45 menit. Persin Unggul terlebih dahulu lewat gol Hopni Hontong pada babak pertama, kemudian BMM mencetak gol balasan di menit akhir babak kedua lewat tendangan terarah Maskur Idris.

Atas hasil itu, Persin keluar sebagai juara grup, sedangkan BMM harus puas dengan predikat runner up.

Calon lawan dua tim asal Kota Kotamobagu itu adalah Diktra Prima Pobundayan, AYMS Bakan dan Jaton Putra Ikhwan yang tergabung dalam grup N. Ketiga tim tersebut memiliki peluang yang sama.

“Jadwal pertandingan babak semi final masih akan dibahas bersama empat tim yang lolos. Soal kapan jadwal (semi final dan final) nanti akan diputuskan bersama pada rapat Hari Sabtu. Panitia tak bisa ambil keputusan sepihak, mengingat ini sudah mendekati Hari Natal dan Tahun Baru,” kata Sekretaris Panitia, Phandi Paputungan. (trz)

You might also like

Jaton Putra Ikhwan vs AYMS Bakan, Duel Dua Tim Bertabur Bintang Berakhir Tanpa Gol

ZONA BOLA – Duel dua tim asal Kabupaten Bolmong, Jaton Putra Ikhwan dan AYMS Bakan pada lanjutan babak enam besar turnamen Walikota Cup II Tahun 2017, berakhir imbang tanpa gol.

Iblis merah Raih Tiga Poin di Laga Boxing Day

ZONA OLAHRAGA – Dijamu Hull City di stadion KC kamis sore waktu setempat Manchester United memulai laga dengan buruk. tertinggal 2 gol di menit ke 13, harus memaksa anak asuh

Ini Hasil Undian Perempat Final Piala Presiden 2018

Undian perempat final Piala Presiden 2018 telah dilakukan di Jakarta, Selasa (31/1). Duel klasik tersaji dalam babak perempat final yang akan dihelat di Stadion Manahan, Solo pada tanggal 3-4 Februari

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply