Persin Sinindian Sikat Bintang Laut Minsel 5-0

0
748
Persin Sinindian Sikat Bintang Laut Minsel 5-0 Kotamobagu Olahraga
Persin Sinindian

ZONA OLAHRAGA – Persin Sinindian berhasil mengalahkan lawannya Bintang Laut Minsel dengan skor 5-0 dalam laga kedua Liga Magindaan Cup di Stadion Klabat Manado, Minggu (23/2) sore kemarin.

Persin Sinindian berhasil menciptakan gol-golnya lewat kaki Rendra Hundo di menit ke 9 babak pertama, kemudian gol kedua dan ketiga dicetak oleh Fatra Mogangga menit 25 dan 35.

Jalannya pertandingan pada babak pertama begitu seru, kedua tim terlihat saling jual beli serangan. Namun para pemain Persin Sinindian tetap bersabar membangun serangan dari kaki ke kaki, terbukti pada menit ke 70 dan 80 mereka kembali menambah gol lewat kaki Budi Lasena setelah berhasil memanfaatkan tendangan bebas dari garis tegah hingga terjadi gol .

Pelatih Kepala Persin Sinindian Iqbal Hamenda saat diwawancarai zonabmr.com mengaku sangat bangga atas kerja keras Hairudin Amboy kapten kesebelasn Persin Sinindian dan kawan-kawannya. “Selama enam musim saya melalatih tim Persin, ini merupakan kemenangan kedua di laga magindaan cup,” kata Hamenda seraya mengungkapkan, dengan kemenangan tersebut, Persin sinindian berhasil meraih poin tiga dan ini menjadi modal bagus untuk ke 6 besar nanti.

Masyuri O Adati, Menejer persin sinindian menambahkan, satu kebanggaan dari hasil kemenangan tim Persin ini apalagi menurut Adati, tim persin salah satu yang di percayakan untuk mewakili Bolaang Mogondow Raya di Laga Magindaan Cup. “kamipun berharap agar Persin Sinindian bisa menjuarai Laga magindaan cup di tahun 2014 ini,” Tutupnya.(Gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here