Personel Banleg Siapkan Draf Jelang Rapat RKT AKD

0
178

Personel Banleg Siapkan Draf Jelang Rapat RKT AKD Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu telah mengeluarkan surat bernomor 005/DPRD-KK/05/I/2016, perihal pembuatan Rencana Kerja Tahunan (RKT) Alat Kelengkapan Dewan (AKD), Selasa (05/12).

Dalam surat tersebut, meminta kepada anggota Badan Legislasi (Banleg) untuk membuat RKT yang akan disampaikan pada rapat internal pimpinan dan anggota DPRD. Rapat itu sendiri dijadwalkan dalam waktu dekat digelar.

Terkait hal tersebut, personil Banleg, Begie Gobel mengatakan, dirinya telah membuat dfraf yang rencanannya akan diusulkan kepada rekan sesama Banleg, “Insya Allah diterima sebagai contoh. Isinya masih sekedar bayangan, nantinya agenda mana yang akan dimulai lebih dulu, itu tergantung kesepakatan nanti,” ujar Begie kepada zonabmr.com saat ditemui di ruang kerjannya, Kamis (07/01).

Lanjut dikatakannya, tujuan dibuatnya draft tersebut agar semua agenda DPRD terjadwal dan tidak sporadis seperti tahun-tahun kemarin, “Meskipun draft ini masih berupa usulan, tetapi telah dibuat dengan teliti dan telah disesuaikan dengan jadwal yang dikeluarkan┬áSekretariat Dewan,” pungkas Begie.

Reporter: Iswahyudi Masloman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here