Peserta ASN Teladan Siap Menang dan Kalah

0
262

Peserta ASN Teladan Siap Menang dan Kalah Bolmong

ZONA BOLMONG – Pelaksanaan seleksi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow sangat ditunggu peserta. Pemenang ASN teladan nantinya akan dipesiapkan untuk mengikuti seleksi di tingkat provinsi. Lomba ASN teladan akan diumumkan pada puncak HUT ke-63 Bolmong tanggal 23 Maret 2017.

Trully Novita Pasambuna, S.Sos, Kepala Bidang Disiplin, Fasilitas Profesional dan Informasi Aparatur Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kab. Bolmong mengatakan, peserta yang mendapat juara akan diberikan uang pembinaan. “Pemenang akan diberikan penghargaan berupa uang pembinaan, dan pemenangnya juga akan kami persiapkan untuk mengikuti ASN teladan di tingkat provinsi,” katanya.

Terpisah, Kepala Bidang Ekonomi dan Sumberdaya Alam BPBD Seriyanto mengatakan, proses pelaksanaan seleksi ASN teladan sesuai rencana. Dan seluruh peserta kali ini sangat berkompeten dalam seleksi ASN teladan. “Semua berjalan baik, dan semua peserta memiliki kemampuan dan kapabilitas,” ungkapnya.

Ia menambahkan, melalui kompetisi ASN teladan ini pemerintah bisa melihat kemampuan kami. “Tentunya ASN yang mendapat juara bisa diperhartikan sesuai dengan kemampuan mereka,” lebih lanjut, dalam kompetisi ini pihaknya siap menerima kekalahan. “Terlebih peserta yang ikut ASN teladan kali ini semuanya pintar-pintar,” tambah Seriyanto.

Ia berharap, lewat seleksi ini pemkab dapat memberikan peluang untuk peningkatan jenjang kami. “Semoga dengan ini kami bisa mengajukan permintaan untuk mengikuti Diklat ke jenjang lebih tinggi,” harap Seriyanto.(gung/eldy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here