Peserta “Berbahaya” Indonesian Idol 2014

0
723
Peserta “Berbahaya” Indonesian Idol 2014 Hiburan
Riska Afrilia

ADA yang menarik dari salah satu peserta kompetisi menyanyi Indonesian Idol 2014 yang merupakan satu dari sedikit kompetisi menyanyi terbesar di Indonesia. Dialah Riska Afrilia, pemilik suara unik yang akrab disapa Drizz, kini tengah menjadi trending topic di antara puluhan peserta lain kompetisi itu, terlebih tentang video audisinya yang diunggah di youtube.

Dalam video berdurasi 6.22 menit berjudul “RISKA AFRILIA – INIKAH CINTA (ME) – Audition 1 (Bandung) – Indonesian Idol 2014” itu, Riska memukau para juri dengan lagu ciptaannya “Tak Lagi Galau” yang dibawakan dengan sangat manis. Tak hanya pandai menyanyikan lagu ciptaan sendiri, Riska juga menyanyikan lagu “Inikah Cinta” milik M.E.

“Waduh berbahaya, bagus” ungkap Anang Hermansyah kepada Titi Dj dan Ahmad Dhani, saat Riska berhasil membawa golden ticket-nya.

Gadis kelahiran Garut 21 tahun silam itu, bukan hanya berhasil membawa golden ticket pada Jumat (27/12) lalu saat audisi di Kota Bandung dan mendapatkan pujian para juri hingga tawaran rekaman langsung dari Anang Hermansyah, bahkan video rekaman audisinya di youtube.com saat ini sudah mencapai angka 1,7 juta pengunjung dan terus bertambah.

Angka tersebut hampir setengah perolehan kunjungan video audisi Fatin Shidqia Lubis saat audisi X Factor Indonesia di youtube saat ini. Begitupun dengan akun twitter Riska @drizzgautisha yang terus bertambah follower secara drastis, bahkan saat ini sudah mencapai 15 ribu lebih.(*)

Ingin melihat videonya, klik disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here