Peserta Lelang Jabatan Kadis PUPR dan Kepala Dinkes Ikut Assessment

0
37
Peserta Lelang Jabatan Kadis PUPR dan Kepala Dinkes Ikut Assessment Headline Kotamobagu
Peserta lelang jabatan Kadis PUPR dan Kepala Dinkes mengikuti assessment.

ZONA KOTAMOBAGU – Setelah empat kali perpanjangan pendaftaran, akhirnya jumlah pendaftar seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama untuk jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), memenuhi syarat yang ditentukan.

Informasi didapat dari Panitia Seleksi (Pansel), jumlah pendaftar yang memenuhi syarat administrasi untuk jabatan Kepala Dinas PUPR berjumlah empat orang. Begitu juga dengan jabatan Kepala Dinkes. Dengan demikian, proses seleksi terbuka untuk dua jabatan itu sudah bisa dilanjutkan ke tahap selanjutnya.

Nama peserta seleksi yang dinyatakan lulus administrasi sudah diumumkan Panitia Seleksi (Pansel). Dalam pengumuman nomor: 10/Pansel-KK/X/2019 yang ditandatangani Ketua Pansel, Sande Dodo, disebutkan bahwa peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

“Hari ini (kemarin, red) mereka mengikuti assessment, dan minggu depan tahapan penulisan makalah, presentase makalah dan wawancara, di BKN (Badan Kepegawaian Negara) Regional XI Manado,” kata anggota Tim Sekretariat Pansel, Dedy Afandi Iman.

Nama-nama peserta yang dinyatakan memenuhi syarat administrasi untuk jabatan Kadis PUPR adalah; Alfian Hasan, Muljadi Suratinojo, Sofian Hatam dan Dedy Wahyudi Damopolii. Sedangkan untuk jabatan Kepala Dinkes, yakni; Ahmad Yani Umar, Tanty Korompot, Lussiana Meisye Maramis, Dwi Ismawati Mandeng dan Sukmawati. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here