Pesta Miras di Kamar Hotel, Tujuh ABG Digerebek Satpol PP

0
90
Pesta Miras di Kamar Hotel, Tujuh ABG Digerebek Satpol PP Headline Hukum Kotamobagu
Tujuh ABG saat digiring ke Kantor Dinas Satpol PP Kotamobagu.

ZONA KOTAMOBAGU – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggerebek tujuh Anak Baru Gede (ABG) yang diduga sedang pesta minuman keras (miras) di salah satu hotel di Kota Kotamobagu, Jumat (20/3). Ketujuh ABG yang terdiri dari tiga perempuan dan empat laki-laki itu selanjutnya digiring ke Kantor Dinas Satpol PP bersama barang bukti.

Penggerebekan ketujuh ABG itu berawal dari operasi Gugus Tugas Pencegahan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di hotel-hotel yang di Kota Kotamobagu. Saat operasi berlangsung, tim gugus tugas tak sengaja mendapati sekolompok ABG itu berada di dalam kamar hotel dan sedang mengkonsumsi miras serta obat batuk cair. Dari situ, anggota Tim Gugus yang didalamnya tergabung Anggota Satpol PP langsung menggerebek ke  tujuh ABG tersebut.

Kepala Seksi Sumber Daya Aparatur Dinas Satpol PP dan Damkar, Pandis Mokodompit, mengatakan ke tujuh ABG tersebut melanggar Perda Nomor 9 tahun 2016 tentang keamanan, ketertiban dan kenyamanan. “Mereka kita bawa ke Mako Satpol PP untuk didata dan diberi pembinaan,” katanya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here