Pihak Supermarket Dragon Diperiksa Penyidik Polres Bolmong

0
482
Pihak Supermarket Dragon Diperiksa Penyidik Polres Bolmong Hukum
David saat berada di ruang penyidik Polres Bolmong

ZONA HUKRIM – Laporan kepolisian terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dialami dua pasangan suami istri saat berbelanja di Supermarket Dragon Kotamobagu, terus berlanjut. Menyusul, diperiksannya David Budiman, salah satu pengelola supermarket terbesar di Kotamobagu itu, di Mapolres Bolmong, Jumat (17/10).

Terpantau, David diperiksa penyidik di ruangan unit 3 sekitar pukul 15.00 Wita, sore tadi. David sendiri saat diwawancara zonabmr.com usai pemeriksaan, mengaku dirinya tidak mengetahui perihal kasus yang terjadi di tempat usahannya tersebut.

“Saya tidak mengetahui kejadian tersebut, karena pada saat kejadian toko sudah ditutup. Saya juga kaget ketika mendapat surat undangan dari penyidik Polres,” singkat David.

Sementara itu, Kapolres Bolaang Mogondow, melalui Kasat Reskrim Polres Bolmong, AKP Iver Manossoh mengatakan, Kasus ini masih dalam proses pemeriksaan saksi dan terlapor. “Masih tahap pemeriksaan sesuai tuntutan yang dilaporkan Indrawan Amon yang merasa dirinya di permalukan di depan umum,” ujar Manossoh.

Diberitakan sebelumnya, kasus ini bermula dari laporan Indrawan, atas perlakuan karyawan Dragon Supermarket saat ia dan istrinya berbelanja. Mereka didugakan mencuri barang dagangan supermarket sehingga dihadang dan diperiksa oleh dua orang karyawan usai berbelanja. Usai diperiksa dugaan itu tidak terbukti.

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here