Pilbup 2015, Bersemi Tetap Bersama

0
639

Pilbup 2015, Bersemi Tetap Bersama Boltim

ZONA BOLTIM – Meskipun pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Timur baru akan digelar pada 2015 mendatang, namun sejumlah nama yang akan bertarung di Pilbup nanti mulai bermunculan. dianaranya mantan Ketua KPUD Bolmong Sam Sachrul Mamonto S,sos, disebut-sebut bakal berpasangan dengan Merly Budiman. Selain itu juga ada nama Sumardia Modeong, dan Ridwan Naukoko. Sementara, incumbent Sehan Landjar memberi signal untuk tetap berpasangan dengan Medy Lensun pada pertarungan Pilbup nanti.

Menurut Sehan, dirinya bukan tidak mau mencari orang lain untuk mendampinginya lagi, tapi menurutnya lebih baik apa yang sudah dilakukan keduanya tetap dilanjutkan bersama. ”Gedung ini dibuat besar dan kokoh agar kami (Sehan-Medy) bisa bersama lagi pada 2015.” ujar Sehan, yang  didampingi Medy Lensun, akhir pekan kemarin.

Sehan menambahan, jika keduanya terpilih nanti, dirinya akan lebih banyak istirahat dan memberikan kesempatan kepada Medy untuk bekerja. “Kedepan, saudara Medy yang akan lebih banyak bekerja. Saya serahkan sepenuhnya ke dia (Medy),” ungkap Sehan.

Sementara itu, Medy Lensun mengaku dirinya siap berpasangan lagi dengan Sehan Landjar di Pilbup nanti.” Saya sebetulnya belum memikirkan hal itu, tapi kalau Bupati berkeinginan begitu saya siap bersama-sama Pilbub 2015 nanti, Jika semua itu baik, kenapa tidak.” aku Medy.

Meski begitu, Medy mengungkapkan bahwa untuk saat ini dirinya masih fokus pada tugas dan tanggung jawabnya sebagai wakil bupati yang masih menyisahkan kurang lebih dua tahun lagi.” Saya ingin menjadi pejabat yang baik, yang bisa memberi yang terbaik untuk rakyat,” tutup Medy.(rm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here