Pileg Berjalan Aman, Polres Bolmong Apresiasi Masyarakat BMR

0
345
Pileg Berjalan Aman, Polres Bolmong Apresiasi Masyarakat BMR Hukum
Kasat Reskrim Polres Bolmong Iver Manossoh SH

ZONA HUKRIM – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bolaang Mongondow, AKBP Hisar Siallangan SIK, melalui Kasat Reskrim, AKP Iver Manossoh SH, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang turut bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014 ini.

“Amannya pelaksanaan Pileg ini tidak lepas dari peran serta masyarakat BMR. Terima kasih atas upaya dan kerjasama masyarakat BMR mensukseskan jalannya pesta demokrasi ini,” ungkap Manossoh saat diwawancarai zonabmr.com, Kamis (24./4) siang tadi.

Manossoh juga mengatakan, keamanan ini tidak hanya milik dari orang yang berkepentingan, tetapi keamanan adalah milik semua masyarakat BMR. “Saat ini situasi di wilayah BMR relatif aman dan terkendali,” katanya.

Lebih lanjut Manossoh menambahkan, kasus-kasus yang terjadi dalam penyelengaraan Pemilu 2014 ini, tergolong kasus yang tidak berdampak pada Kamtibmas. “Seperti kasus yang sifatnya individu, tidak mengerakan massa. saat ditangani kasus-kasus tersebut tidak berdampak pada keamanan proses pelaksanaan Pemilu,” jelasnya.

Dirinya berharap, keamanan dan ketertiban masyarakat terus terjaga hingga kedepannya. “keamanan dan ketertiban meruapakan harapan kita semua. Semoga kondisi ini terus terjaga, aktivitas masyarakat berjalan baik, dan BMR selalu damai,” harap Manossoh.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here