Pilkada Boltim: Foto Netizen Ini Tuai Pujian

Pilkada Boltim: Foto Netizen Ini Tuai Pujian Boltim Headline Hiburan
Pesan damai Pilkada Boltim (Foto facebook: Angga Hermawan)

ZONA HIBURAN – Tensi politik di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) belakangan makin meninggi. Rentetan peristiwa pilu tak pelak marak terjadi, mulai dari cekcok antar kerabat, hingga aksi anarkis yang berujung korban luka akibat lemparan batu dan penikaman.

Situasi itu mengundang keprihatinan banyak kalangan, terlebih para netizen di sejumlah grup facebook yang mengkhususkan soal Pilkada Boltim. Tak dipungkiri juga beberapa grup facebook itu belakangan paling dominan mengundang perseteruan soal peristiwa demi peristiwa seputar Pilkada Boltim.

Namun beberapa di antara para netizen, tak sedikit juga yang berupaya menggaungkan melalui komentar dan unggahan foto tentang pesan damai. Salah satunya sebuah foto unggahan akun bernama Angga Hermawan.

Foto unggahan Angga itu menampilkan dua pemuda yang sedang berboncengan menggunakan sepeda motor. Keduanya secara bersamaan mengacungkan tangan, namun sembari mengangkat jumlah jari yang berbeda, “Perbedaan pilihan bukanlah alasan untuk memutuskan pertemanan.. 2 jari dg 3 jari ttp baku bawa..” tulis Angga dalam pesan foto tersebut.

Foto itu pun mengundang pujian para netizen. Akun bernama Yanti Mamonto misalnya, ia mengomentari bahwa hal seperti itu lebih baik agar tak ada permusuhan di antara kita, “boltim torang pe Totabuan kinolotangan,,salam untuk,,,1,2,3.jari,,,torang samua basudara,,,jngn slalu trpancing Emosi,,,,ndk bgus untuk kesehatan,” tulisnya.

Ungkapan yang sama disampaikan akun Keyla Pricilia. Menurutnya meski foto itu mungkin sekadar candaan, namun pesan damai seperti itu baginya keren. “Cowok bangeet.. ini baru namanya Boltim hebat,” tulisnya.

Sejumlah pujian lewat komentar pendek juga diungkapkan para netizen, “Hrusx gtu bro,,” tulis Rama Mamonto.

“Ini baru mantaab,” tulis Zulfahmi Paputungan mengomentari.

Nah, itu komentar mereka, menurut kamu bagaimana?

5 Comments

  1. Ṁ̭̥̈̅̄α̇̇̇ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊п̥̥̲̣̥п̥̥̲τ̣̣̥τ̩̩̥τ̣̣̥τ̩̩̥α̍̍̊α̇̇̇̊ρ̲̣̣̥ρ̥̥ρ̩ foto na…

Leave a Response