Pilkada Boltim, Hanura Solid Usung Sehan Landjar Sebagai Calon Tunggal

0
584

Pilkada Boltim, Hanura Solid Usung Sehan Landjar Sebagai Calon Tunggal Boltim
ZONA BOLTIM
– Meski tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) belum diketahui secara pasti kapan pelaksanaannya, namun Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Boltim telah menetapkan Bupati Sehan Landjar sebagai calon tunggal yang bakal diusung di Pilkada Boltim.

Ketua DPD Hanura Sulawesi Utara, Petrus Poluan mengatakan, alasan ditetapkannya bupati incumbent sebagai calon tunggal pada Pilkada mendatang, karena hal tersebut sudah jadi keinginan para pengurus partai. “Sehingga, selaku ketua DPD saya mendukung sepenuhnya keinginan tersebut demi kepentingan partai kedepan,” ujar Petrus.

Hal senada dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Boltim terpilih, Idham Mokodompit. Kata dia, sejak awal Hanura Boltim sudah bersepakat akan mengusung bupati incumbent Sehan Landjar, sebagai calon yang diusung Hanura pada pilkada mendatang.

Komitmen partai ini, tambah Idham, kemudian diingkikari ketua non aktif Chandra Modeong lantaran dirinya juga akan mencalonkan diri. Hingganya pengurus Hanura Boltim yang ada, langsung mengadakan rapat mengganti posisi Chandra dari ketua. “Karena ini sudah komitmen awal, maka Hanura Boltim akan all out menggerakan kekuatan untuk memenangkan Sehan Landjar dalam pilbup Boltim nantinya,” tandas Idham.

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here