Pilkada Serentak, Besok PNS Libur

0
212
Pilkada Serentak, Besok PNS Libur Kotamobagu
Sahaya Mokoginta

ZONA KOTAMOBAGU – Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) diliburkan pada Rabu (27/6), dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018. Hal ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Sahaya Mokoginta.

Menurutnya, Keputusan Presiden (Kepres) nomor 14 Tahun 2018 tentang hari pemungutan suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati serta walikota dan wakil walikota Tahun 2018 sebagai libur nasional, sudah diterbitkan.

“Tetap libur. Meskipun bulan ada surat edaran tapi Kepres sudah ada. Kemungkinan besok (hari ini, red) akan kita tindaklanjuti dengan surat edaran,” kata Sahaya.

Walikota Tatong Bara, mengimbau semua elemen masyarakat yang memiliki hak pilih untuk menyalurkan hak pilihnya pada hari H pemungutan suara. “Kita imbau masyarakat agar mempergunakan kesempatan ini untuk menyalurkan hak pilihnya pada 27 Juni. Jangan Golput, karena ini ajang untuk menunjukan tanggung jawab kita sebagai warga negara. Satu suara itu penting, untuk itu mari kita ke TPS menyalurkan hak pilih,” imbau walikota. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here